Senin, 23 Mei 2016

Liverpool Bidik Kiper Muda Baru


Liverpool saat ini sedang dikabarkan  berusaha untuk mengamankan tanda tangan kiper Mainz 05, Loris Karius. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Premier League. Liverpool angat tertarik pada kiper muda tersebut karena dia mampu menjadi penyelamat gawang dengan proesional dan luar biasa.
Saingan sesama kota Merseyside, Everton juga dianggap tertarik untuk mengamankan jasa pemain muda ini. Keinginan pelatih Jurgen Klopp, membawa kiper baru ke Anfield, bertujuan untuk memberikan kompetisi terhadap kiper utama mereka Simon Mignolet, yang kurang memberikan performa yang baik beberapa waktu pertandingan musim ini.
Berdasarkan hasil analisis statistik agen sbobet terpercaya Liverpool telah menunjukkan keseriusannya dengan membuat beberapa kesepakatan dan pembicaraan dengan Karius dan sejumlah petinggi klub sejak beberapa waktu lalu.
Pemain asal Jerman ini menandatangi kontrak baru dengan Mainz pada Januari lalu. Sebelumnya Karius menghabiskan dua tahun di akademi Manchester City sebelum bergabung dengan salah satu klub Jerman pada musim 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar